Ketika semua itu terjadi

Ketika semua itu terjadi...




               Perjalanan begitu panjang... di semester 1 ini aku menjalani perkuliahan di FMIPA UGM Prodi Ilmu Komputer...Aku berjuang untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Waktu memang tidak terasa begitu lambat(berjalan cepat)....., peluang, kesempatan, perjuangan, hampir berada pada titik puncak...yaitu pengumuman hasil ujian. Aku terkadang memikirkan "IP ku berapa yah nanti???" pikiran tersebut selalu berulang-ulang menghampiri setiap tidur..naik motor..bakan waktu ujian berlangsung pun masih terpikirikan....
 

               Hatiku masih belum tenang, tapi aku akan selalu berusaha dan berdo'a..kita lihat hasilnya nanti..yang terpenting adalah aku sudah berusaha semaksimal mungkin dan kerja keras dari pekerjaan yang aku kerjakan sendiri tanpa perantara atau intervensi orang lain..Mudah-mudahan saja hasilnya memuaskan dan mendapatkan IP yang dapat membanggakan kedua orang tuaku..
"Aku disini untuk berjuang sampai titik penghabisan...Aku disini bukan untuk bersenang-senang atau bertingkah seenaknya saja.."

Semangat untuk menjalani UAS dan mendapatkan IP diatas 3...

Aamiin..:-)


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Jam-KU

Sekarang Menunjukkan Jam


Follower